VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS Madura United Skor Akhir 1-2 FT : Live Score TSC 2016 Malam Ini

VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS Madura United Skor Akhir 1-2 FT : Live Score TSC 2016 Malam Ini

VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS Madura United Skor Akhir 1-2 FT : Live Score TSC 2016 Malam IniHasil Persib VS Madura United : Live Score TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan away tim Maung Bandung Persib ke kandang Madura United kita update Neng ntar malem dalam lanjutan ISC A . Kedua tim bakal bertarung di stadion Gelora Bangkalan madura dimulai pukul 18.30 WIB . Skor Madura United VS Persib babak kedua 1-2 .


Video Gol Persib VS Madura United . Pada pertandingan pertemuan pertama lalu kedua klub ini main di kandang na Persib dan berujung imbang tanpa gol . Kali ini kans besar untuk Madura United untuk meraih 3 angka , jika main di kandang Persib saja mampu imbang masa di Bangkalan malah kalah ?
Jika pekan ini lawan Persib menang maka Madura United bakalan mampu perlebar jarak dengan Arema . Pasalnya Arema baru saja alami kekalahan tipis saat bertamu ke Gresik semalam . Namun perlu dicatat Persib bisa saja sulitkan laju MU nanti malam lho .
Persib baru saja kalahkan Persiba Balikpapan dalam laga minggu lalu di stadion Cikarang . Pertandingan seru saat itu berakhir dengan skor 2-1 Persib menangi laga dan raih posisi 9 saat ini dengan 30 poin . Itupun persib masih ada laga tunda kontra PBFC lho akibat bentrok dengan scedul PON berapa waktu lalu .
Madura United United sendiri di laga terakhir nya melawan PBFC berakhir imbang skor 1-1 . Bahkan di laga home terakhir menjamu Sriwijaya FC kalah telak 2-5 . Nah itulah beberapa catatan sebelum laga kedua tim malam ini .
Update : Tuan rumah mampu unggul cepat atas Persib lewat gol Pablo Rodriguez menit 23′ . Gol berasal dari penalti yang Pablo eksekusi usai Erick di langgar Jajang Sukmara di kotak terlarang skor 1-0 .
Di babak kedua Persib mampu samakan kedudukan melalui sundulan Kim Jefri usai manfaatkan sepakan bebas Samsul Arif menit 47′ masih di awal paruh kedua gan , asupppp !!! skor 1-1 .
Erick Weeks kembali bawa MAdura United memimpin menit 55′ usai sundulan kepala nya sukses merobek gawang natsir . Umpan krosing dari sisi kanan menjadi sumber assist bagi gol kedua Madura malam ini .
Awal menit 60an dua kartu merah melayang masing masing satu untuk Sergio Van Dijk dan Joko Ribowo karena terlibat cek cok , kedua tim main dengan 10 pemain ajib dah ! . Kedudukan tak lagi berubah hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-2 Madura menang .
Hasil Persib VS Madura United , Update Skor 1-2 babak kedua Selesai , video gol nya ada di bawah ini .

5 komentar

Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....
Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
- Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
- Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
- BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
- BONUS KEJUTAN LAINNYA

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662

Good Job Thanks For Your support,,Good article


ID PRO master