Jadi Motivator Terkenal, Mario Teguh Pertanyakan Kemunculan Kiswinar

Jadi Motivator Terkenal, Mario Teguh Pertanyakan Kemunculan Kiswinar

Jadi Motivator Terkenal, Mario Teguh Pertanyakan Kemunculan Kiswinar - Kisruh keluarga Mario Teguh masih terus berlanjut. Sang motivator ini memiliki pertanyaan besar terhadap Ario Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak kandungnya.

Pemilik nama asli Sis Maryono Teguh ini bingung mengapa Kiswinar baru gembar-gembor ingin diakui anak saat Mario Teguh sudah memiliki ketenaran.

Sedangkan dulu, saat pria berusia 60 tahun itu masih belum menjadi motivator terkenal, Kiswinar justru menyebut bahwa ayah kandungnya adalah orang lain, bukan Mario Teguh.

"Yang menjadi pertanyaan besar bagi saya adalah mengapa dulu saat saya miskin Kiswinar dengan tenang bisa memberitahu saya bahwa saya bukan ayahnya dan menyebut orang lain yang kaya dan berpengaruh sebagai ayahnya," seperti yang dikutip dari pengakuan Mario Teguh dalam rilis yang disampaikan di kantor pengacara Elza Syarief, Senin (10/10/2016).

Saat Mario Teguh menjadi public figure, ia merasa bahwa Kiswinar justru menyudutkan dirinya dengan berbagai pengakuan. Bahkan Kiswinar merasa ditelantarkan Mario sejak kecil.

"Mengapa sekarang setelah kehidupan dan karir saya Alhamdulillah baik, dia tampil di publik dengan cara yang menyudutkan saya sebagai ayah yang mengingkari anak dan menelantarkannya?," lanjut pernyataan itu.
Mario Teguh menyayangkan perlakuan Kiswinar yang membuat dirinya dihujat dengan berbagai opini publik yang muncul karena dianggap sebagai ayah yang tidak bertanggungjawab.

"Kiswinar giat menampilkan diri sebagai anak (padahal sudah berumur 30 tahun) yang tidak diakui dan terlantar, sehingga publik menghujat saya sebagai ayah yang menelantarkan anaknya, sampai dia kurus kering seperti itu," ujarnya.

"Apa yang terjadi dengan orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya itu? Ke mana dia?," imbuh Mario Teguh.