Hasil Pertandingan ITALIA VS SPANYOL, Skor FT 1-1 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam

Hasil Pertandingan ITALIA VS SPANYOL, Skor FT 1-1 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam

Hasil Pertandingan ITALIA VS SPANYOL, Skor FT 1-1 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam - Hasil Italia vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Tadi Malam berakhir dengan skor imbang 1-1. Berikut jalannya pertandingan Hasil Italia vs Spanyol.

Hasil Italia vs Spanyol. Bermain di depan pendukungnya sendiri Italia malahan ditekan oleh Spanyol di awal babak pertama ini.

Spanyol hampir saja memimpin pertandingan ketika Silva melakukan tembakan jarak jauh. Namun tembakannya tersebut masih sedikit menyamping setelah membentur De Rossi.

Tak lama setelah itu, tandukan Gerard Pique juga hampir membobol gawang Gianluigi Buffon. Di babak pertama ini Italia tak berkutik sama sekali dengan serangan Spanyol. Namun skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua akhirnya Spanyol berhasil mencetak gol di menit ke 55 lewat gol dari Vitolo. Gol ini terjadi bermula dari kesalahan yang dilakukan Buffon, gagal menghalau bola, Vitolo melanjutkan bola ke dalam gawang Italia yang sudah tak terjaga. Skor 0-1 untuk keunggulan Spanyol.

Setelah tertinggal satu gol akhirnya Italia mau keluar menyerang. Hasilnya di menit ke 81 wasit memberikan hadiah penalti untuk Italia setelah Ramos dianggap menjatuhkan Eder di dalam kotak terlarang. De Rossi yang maju sebagai penendang, sukses menaklukkan De Gea. Skor imbang 1-1.

Setelah gol penyeimbang terjadi Italia terus menekan hingga mampu mencetak gol lagi di menit 86. Namun gol kali ini tidak sah karena Belotti lebih dulu terjebak off-side. Skor akhir pertandingan imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Spanyol turun ke peringkat kedua di grup G. Sementara Italia jatuh ke peringkat tiga. Albania menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan Liechtenstein.

Susunan Pemain
Italia : Buffon; Barzagli, Bonucci, Romagnoli; Florenzi, Parolo (Belotti 75), De Rossi, Montolivo (Bonaventura 30), De Sciglio; Eder, Pellè (Immobile 59)

Spanyol : De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Alba (Nacho 22); Busquets, Koke, Iniesta; David Silva, Costa (Morata 67), Vitolo (Thiago Alcantara 84)

Berita Sebelumnya
Jadwal bola malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan menyajikan partai Super Big Match. Dimana tuan rumah Italia akan tantang tamunya skuad Matador Spanyol, Jumat 7 Oktober 2016. Laga bergengsi Italia vs Spanyol rencananya akan berlangsung di Juventus stadium, Turin, mulai pukul 01.45 dini hari WIB live di RCTI.

Perang besar kali ini tak ubahnya adalah laga balas dendam bagi sang tamu tamu timnas Spanyol. Seperti kita tahu skuad Matador harus takluk 2-0 atas Gly Azzurri pada gelaran iala EROPa /UERO 2016 bulan Juni lalu. Dengan demikian jelas pertemuan kali ini jadi momen yang pas bagi Iniesta cs untuk membayar lunas kekalahan tersebut.

Performa Spanyol sendiri cukup meyakinkan setelah sukses meraih dua kemenangan di match day pertama babak penyisihan grup beberapa pekan lalu. Usai menggasak Belgia 0-2, pasukan Julen Lopetegui kembali menang dengan skor cukup fantastis 8-0 atas Liechtenstein. Hasil ini jelas jadi modal positif bagi skuad Matador di laga kontra Italia nanti.

Sementara itu timnas Italia justru harus dipaksa menyerah 1-3 atas armada Ayam Jantan Prancis di match day pertama lalu. Bertuntungnya, Buffon dkk berhasil bangkit usai menggasak Israel 1-3 di partai selanjutnya.

Menjamu Spanyol akhir pekan ini, tentunya skuad Gly Azzurii kembali bakal dipaksa kerja keras. Pasalnya Giampiero Ventura jelas tak ingin mengulang kesalahan kala dihancurkan Prancis 1-3. Kemenangan 2-0 atas Spanyol pada pertemuan terbaru kedua negara Juni lalu , bisa jadi modal besar bagi Italia untuk kembali mengulasng hasil manis tersebut di bentrokan kali ini.

Ditambah lagi dengan bermain di rumah sendiri, akankah Gly Azzurri mampu jinakan buasnya armada Matador Spanyol ?? Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Italia vs Spanyol. Jumat 7 oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB live di RCTI.